Obat Hipertiroid Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Hipertiroid Secara Total

Obat Hipertiroid Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Hipertiroid Secara Total

Obat Hipertiroid
Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid yang paling ampuh adalah dengan Jelly Gamat QnC Obat Hipertiroid Herbal. Jelly Gamat QnC adalah ramuan obat herbal ekstrak teripang emas yang secara khusus diformulasikan untuk membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, salah satunya penyakit hipertiroid.

Obat Hipertiroid Jelly Gamat QnC dibuat dari keseluruhan bahan alami dan juga sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat QnC ini.

Sebelum membahas bagaimana cara kerja Jelly Gamat QnC mengobati penyakit hipertiroid, alangkah baiknya Anda menyimak dulu informasi tentang penyakit Hipertiroid berikut ini.

Hipertiroid

Obat Hipertiroid
Tiroid adalah kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu di dalam leher Anda, tepat di atas tulang selangka. Tiroid adalah salah satu kelenjar endokrin, yang bertugas memroduksi hormon. Hormon tiroid mengontrol banyak aktivitas tubuh seperti seberapa cepat Anda membakar kalori atau seberapa cepat detak jantung Anda. Semua itu adalah bagian dari metabolisme tubuh.

Seperti bagian tubuh lainnya, tiroid pun bisa bermasalah. Dr. Imam Subekti, SpPD, KEMD dari Divisi Metabolik Endokrin Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo mengungkapkan, ada berbagai macam gangguan tiroid, salah satunya Hipertiroid.

HIPERTIROID adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh kelebihan hormon tiroid dalam tubuh. Penyakit ini dapat mengakibatkan pertumbuhan menjadi terhambat, penurunan fungsi mental dan terkena gondok. Hormon tiroid adalah suatu hormon yang diproduksi oleh kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid merupakan kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu yang terletak di bagian depan leher manusia.

Penyebab Hipertiroid
Menurut Tri Juli Edi Tarigan seorang ahli endokrin dari FKUI-RSCM menjelaskan bahwa sampai saat ini masih belum diketahui penyebab awal mengapa produksi dan distribusi hormon tiroid bisa berlebih, Namun ada beberapa keadaan yang bisa menyebabkan perubahan produksi maupun distribusi hormon tiroid, yaitu

1. Penyakit graves, merupakan salah satu jenis gangguan pada sistem imun tubuh yang menjadi penyebab umum kondisi hipertiroidisme, yaitu berlebihannya produksi hormon tiroid. Pemicu dari timbulnya penyakit ini diantaranya adalah : stress psikologis, merokok, trauma pada kelenjar tiroid, adanya benjolan abnorma pada kelenjar tiroid, dsb.

2. Nodul tiroid, adalah benih tumor yang muncul dalam tiroid. Karena tumornya kecil dan tersebar, ia disebut gondok lokal.

3. Tiroiditis, Tiroiditis dapat dikategorikan enjadi 3 yaitu:

Tiroiditis akut (supuratif) yaitu tiroiditis yang disebabkan oleh infeksi bakteri dan diobati dengan pemberian antibiotik

Tiroiditis sub akut (granulomatosa/Dequervain) yaitu tiroiditis yang ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid yang juga disertai rasa nyeri. Diduga disebabkan oleh virus.

Tiroiditis menahun,yang dibagi 3 yaitu:
  • Hashimoto yaitu tiroiditis yang belum diketahui penyebabnya. Biasanya menyerang wanita di usia 30-40 tahun
  • Non spesifik
  • Riedel

Kanker tiroid, adalah pertumbuhan sel abnormal di dalam kelenjar tiroid. Kanker tiroid merupakan sejenis kanker yang cukup jarang terjadi dan biasanya mudah disembuhkan jika diketahui sejak awal.

Gejala Hipertiroid

Apabila mengalami hipertiroid maka biasanya akan terasa gejala-gejala sebagai berikut :

  • penurunan berat badan, walaupun makan seperti biasa
  • sering buang air besar
  • merasa sering terjadi perbahaan mood, merasa cemas
  • merasa jantung berdebar-debar
  • tangan gemetaran
  • benjolan pada leher (gondok), baik besar maupun kecil. Namun hipertiroid juga dapat terjadi tanpa menimbulkan pembengkakan pada kelenjar tiroid sehingga tidak teraba benjolan di leher.
  • dan lainnya

Penanganan pada hipertiroid, didasarkan pada tanda dan gejala yang timbul, serta berdasarkan penyebab dari kondisi hipertiroid tersebut. Maka dari itu, kami hadir dan merekomendasikan Jelly Gamat QnC obat hipertiroid sebagai solusi penyembuhkan penyakit hipertiroid.

Obat Hipertiroid Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Hipertiroid Secara Total (Jelly Gamat QnC obatnya)


Obat Hipertiroid
Jelly Gamat QnC obat hipertiroid adalah ramuan obat herbal asli indonesia yang terbuat dari teripang emas yang di kombinasikan dengan bahan - bahan alami pilihan seperti sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Obat hipertiroid Jelly Gamat QnC di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Sebagai obat hipertiroid terbaik, Jelly Gamat QnC terbukti sangat ampuh dalam pengobatannya. Kandungan Jelly Gamat QnC yang lengkap mampu secara optimal mengatasi, mengobati dan menyembuhkan keluhan penyakit hipertiroid secara total tuntas hingga keakar-akarnya.

Berikut kandungan dari Jelly Gamat QnC Obat Hipertiroid

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Omega-3, 6, dan 9 Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Kandungan Antiseptik alamiah obat hipertiroid Jelly Gamat QnC sangat ampuh mencegah dan melawan bakteri, virus, atau jamur penyebab Tiroiditis pemicu timbulnya penyakit hipertiroid. Antiseptik adalah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus, atau jamur penyebab timbulnya penyakit.

Selain memiliki sifat antibakteri, obat hipertioid Jelly Gamat QnC juga memliki sifat antikanker karena mengandung Saponin. Saponin ampuh mencegah dan  membunuh sel kanker tanpa membahayakan sel-sel normal di dalam tubuh. Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai menjelaskan “ Saponin yang sohor sebagai filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat “.

Yun Guang Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati. (Trubus online, 1 Desember 2008)

Dengan senyawa saponin ini hipertiroid yang disebabkan oleh kanker tiroid / nodul tiroid dapat teratasi dan Anda pun akan sembuh dari keluhan penyakit hipertiroid di sebabkan oleh kanker tiroid / nodul tiroid.

Tidak hanya sampai disitu, Kandungan lain dari Jelly Gamat QnC obat hipertiroid seperti, protein, asam amino, omega 3, 6, 9, vitamin, mineral dan yang lainnya sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk mengatasi hipertiroid yang disebabkan oleh penyakit graves dan penyebab lainnya.

Sebagai buktinya, Obat Hipertiroid Jelly Gamat QnC telah berhasil dalam bidang pengobatannya membantu mengatasi keluhan hipertiroid. Berikut bukti testimoninya


Obat Hipertiroid


Obat Hipertiroid


Obat Hipertiroid


Obat Hipertiroid


Obat Hipertiroid
Obat Hipertiroid
Itulah bukti keampuhan Obat Hipertiroid Herbal Jelly Gamat QnC dalam mengatasi penyakit hipertiroid. Bagi Anda yang mempunyai keluhan penyakit hipertiroid, Jelly Gamat QnC adalah obat yang tepat untuk mengatasi keluhan Anda. 

Berikut detail produk Jelly Gamat QnC obat hipertiroid dan cara pemesanannya
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi Bayi :
 Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak 2 tahun keatas :
 Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
  • Untuk pengobatan ringan – sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
  • Untuk pengobatan kronis, minum 3-4 sendok makan 2x sehari
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk KODE PRODUK " CNK " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Jika Anda berminat mencoba Obat Hipertiroid Jelly Gamat QnC, silahkan kirim SMS / WA pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK CNK seperti di bawah ini.

Untuk Mendapatkan Jelly Gamat QNC, Kirim SMS dg Format :

CNK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

#Contoh Pemesanan 2 Botol#
CNK : 2 Botol : Joni Lono : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( CNK ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Sangat mudah bukan? Sekali lagi, Jika berminat silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan KODE PRODUK CNK. Sekali lagi jangan lupa cantumkan KODE PRODUKCNK ” dalam format pemesanan agar kami tidak salah kirim barang atau produk ini.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC

Harga JELLY GAMAT QNC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman. (syarat & ketentuan berlaku)
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” CNK “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

*Catatan :
  • Total Harga = Jumlah Produk yg dibeli + ongkos kirim. Total Harga akan diberitahu oleh Customer Service kami, setelah Anda SMS kan format pesanan nya.
  • Untuk informasi ke No. Rekening mana Anda harus transfer ?? Nanti setelah Anda memesan, Customer Service kami juga akan memberitahunya.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja JELLY GAMAT QNC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.


Obat Hipertiroid Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Hipertiroid Secara Total

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Obat Hipertiroid Herbal, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Hipertiroid Secara Total"

  1. mohon maaf saya mau tanya, kira-kira untuk penyembuhan secara total penyakit hiperteroid berapa bulan ya, dan kira-kira habis berapa botol sampek sembuh total?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk penyembuhan minimal pengobatan 4 botol kak

      Hapus