Obat Herbal Vertigo

Obat Herbal Vertigo

Obat Herbal Vertigo
Mengalami pusing yang amat luar biasa? hati-hati dan waspadai itu termasuk salah satu gejala penyakit vertigo. Vertigo adalah keadaan pusing yang dirasakan luar biasa. Seseorang yang menderita vertigo merasakan sekelilingnya seolah-olah berputar, ini disebabkan oleh gangguan keseimbangan yang berpusat di area labirin atau rumah siput di daerah telinga. Obat Herbal Vertigo

Perasaan tersebut kadang disertai dengan rasa mual dan ingin muntah, bahkan penderita merasa tak mampu berdiri dan kadang terjatuh karena masalah keseimbangan. Keseimbangan tubuh dikendalikan oleh otak kecil yang mendapat informasi mengenai posisi tubuh dari organ keseimbangan di telinga tengah dan mata. Vertigo biasanya timbul akibat gangguan telinga tengah dan dalam atau gangguan penglihatan.

Vertigo terjadi bukan karena faktor keturunan, namun ada beberapa faktor yang menyebabkan vertigo seperti karena serangan migren, radang pada leher, mabuk kendaraan, infeksi bakteri pada telinga dan kekurangan asupan oksigen ke otak.

Obat Herbal Vertigo Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Pusing Vertigo
Obat Herbal Vertigo

Ace Maxs Obat Herbal Vertigo merupakan salah satu obat herbal terbaik asli indonesia diformulasikan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Konsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker, jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya secara tuntas dan tanpa efek samping.

Kulit manggis mengandung senyawa antioksidan tinggi bernama zat xanthone. zat xanthone adalah sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Obat Vertigo Tradisional dari Ace maxs ini bekerja cepat dengan reaksi bertahap berkat kandungan alami di dalamnya yaitu senyawa “xanthone” dan “acetogenis” yang bersifat sebagai AntiOksidan kelas tinggi mengalahkan Anti Oksidan yang dihasilkan oleh buah kiwi, buah jeruk, rambutan maupun durian. Karena kandungan alami tersebutlah,  Ace Maxs bekerja secara optimal dan maksimal ke seluruh tubuh mencari akar permasalahan dan menyembuhkan inti penyebab munculnya sakit Vertigo. Obat Vertigo Tradisional dari Ace Maxs ini bekerja secara selektif,yaitu hanya menghambat, menghentikan, membunuh dan menghancurkan “sel-sel jahat saja” yang bergerak dengan reaksi buruk tanpa mengganggu maupun merusak sel baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Itulah infromasi tentang penyakit vertigo dan khasiat Ace Maxs Obat Herbal Vertigo, bagi anda yang menderita penyakit vertigo, inilah solusi pengobatan paling tepat untuk anda, jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat Ace Maxs Obat Herbal Vertigo anda dapat memesan kepada kami dengan mengeieimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Obat Herbal Vertigo

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Vertigo"

Posting Komentar