Obat Ginjal Bengkak utk Bayi, Anak & Dewasa yang Mujarab

Obat Ginjal Bengkak utk Bayi, Anak & Dewasa yang Mujarab


Untuk menyembuhkan ginjal bengkak, cara pangobatan paling efektif dan alami adalah dengan QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak. QnC Jelly Gamat adalah sebuah ramuan obat herbal dari gamat emas yang di formulasikan khusus oleh para ahli sebagai alternatif pengobatan ginjal bengkak.

Terapi pengobatan ginjal bengkak menggunakan QnC Jelly Gamat yang diberikan tidak sembarangan karena obat ginjal bengkak qnc jelly gamat yang kami rekomendasikan 100% terbuat dari bahan alami tanpa ada campuran zat kimia sedikitpun.

Terapi pengobatan ginjal bengkak yang kami rekomendasikan merupakan alternatif pengobatan paling tepat, untuk Anda yang menginginkan kesembuhan ginjal secara alami dan tuntas.

Sebelum membahas bagaimana cara obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat mengobati ginjal bengkak, berikut kami sajikan dulu informasi tentang penyakit ginjal bengkak.

Cara Menyembuhkan Ginjal Membengkak
GINJAL BENGKAK merupakan suatu kondisi dimana organ ginjal dalam tubuh mengalami pembesaran ataupun membengkak yang disebabkan oleh adanya aliran urine yang tersumbat. Apabila zat urine ini tersumbat maka air urine ini akan mengalir kembali ke tubulus renalis atau tabung didalam ginjal dank e pelvis renalis atau pusat pengmpulan air kemih yang memberikan tekanan tinggi terhadap ginjal .

Penyebab ginjal bengkak

Penyebab ginjal bengkak dapat berbeda pada setiap orang dan usia. Misalnya saja, ginjal bengkak yang terjadi pada orang dewasa umumnya disebabkan oleh penyakit batu ginjal. Batu yang terbentuk di ginjal ini dapat ikut mengalir bersama urin dan menyumbat ureter. Sehingga ginjal mengalami pembengkakan.

Selain batu ginjal, ginjal bengkak juga bisa disebabkan oleh kehamilan, prolaps organ panggul, pembesaran prostat jinak, penyempitan ureter, terdapat kanker di sekitar atau di dalam saluran urine, dan rusaknya saraf yang mengontrol kerja kandung kemih.

Sedangkan ginjal bengkak yang terjadi pada bayi yang belum lahir, hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebabnya. Tapi, diperkirakan karena pada masa akhir kehamilan, bayi memproduksi lebih banyak urine yang mengakibatkan ginjal bengkak.

Ciri-ciri tau tanda ginjal yang membengkak ditandai dengan :
  • mata dan kaki yang bengkak
  • sakit pada saat kencing
  • sakit pinggang
  • demam
  • perut kembung, dan terjadi perubahan pada warna urin.
Perlu Anda ketahui bahwa ginjal yang membengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal dan jika tidak segera diobati akan menyebabkan kerusakan pada organ ginjal hingga pada akhirnya terjadi Penyakit Gagal Ginjal.
 

Obat Ginjal Bengkak QnC Jelly Gamat, Obat Paling Ampuh Untuk Menyembuhkan Ginjal Bengkak

Bagi Anda yang ginjalnya mengalami pembengkakan dan ingin menyembuhkannya dengan cara yang alami dan tuntas, obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat adalah solusinya. QnC Jelly Gamat khasiatnya sudah terbukti sangat manjur dan tidak perlu Anda pertanyakan lagi.

Obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat merupakan ramuan obat herbal dari gamat emas yang di formulasikan khusus oleh para ahli sebagai alternatif pengobatan tulang keropos yang alami. Obat herbal QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak terjamin aman di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan herbal dan juga sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL. Jadi Anda tidak usah ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat QnC yang kami rekomendasikan ini.

Obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang lengkap. Kandungan nutrisi dan gizi yang ada dalam qnc jelly gamat sangatlah berkhasiat dan mempunyai manfaat yang luar bisa ampuh untuk membantu penyembuhan berbagai keluhan dan penyakit salah satunya tulang keropos.

Berikut kandungan dari obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucasaninoglycans
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Semua kandungan obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat memiliki banyak sekali manfaat salah satunya dapat menjaga kesehatan ginjal dan dapat membantu proses penyembuhan ginjal bengkak.  Kandungan protein dan senyawa fikosianin dalam teripang emas berguna untuk mengatasi penyakit ginjal. Sebab, kedua kandungan tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Tidak hanya itu, Khasiat ekstrak teripang emas juga ampuh  mengatasi batu ginjal, ini telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang emas tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Dr. Zen Djaja MD di Malang, Jawa Timur. Menjelaskan "kandungan asam amino berperan untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga mampu mencegah pengendapan batu ginjal, Ekstrak teripang juga mengandung enzim oksidase atau urikase yang mampu mengubah material keras (batu ginjal) agar larut dalam air lalu di keluarkan bersamaan dengan urin."

Dengan kandungan obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat yg lengkap inilah, penyakit ginjal bengkak akan bisa disembuhkan.

Apakah QnC Jelly Gamat sudah terbukti bisa menyembuhkan ginjal bengkak?

Sebagai obat herbal yang di rekomendasikan untuk penderita ginjal bengkak, obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat telah terbukti bisa membantu penderita ginjal bengkak membaik dan berangsur sembuh. berikut testimoninya



Itulah bukti-bukti testimoni kesembuhan penderita ginjal bengkak berkat QnC Jelly Gamat. Untuk itu, bagi Anda yang mempunyai ginjal bengkak segaralah obati penyakit ginjal bengkak yang Anda derita dengan obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan hanya disini.
Berikut Informasi Singkat dari QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak

Nama ProdukQnC Jelly Gamat "Obat Ginjal Bengkak
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan KonsumsiDi minum :
Bayi (minimal usia 5 bulan):
  • 1/2 sendok teh 2x sehari.
Anak-anak :
  • 2 sendok teh 2x sehari.
Dewasa :
  • 2 sendok makan 2x sehari
Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukTCN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


Apabila Anda berminat mencoba Obat Ginjal Bengkak QnC Jelly Gamat silahkan Kirim SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK TCN seperti di bawah ini.
Untuk Mendapatkan Jelly Gamat QNC, Kirim SMS dg Format :

TCN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
Kirim ke. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 2 Botol Jelly Gamat QNC:
TCN : 2 Botol : Joni Lono : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

Kirim ke. 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( TCN ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Sangat mudah bukan? Sekali lagi, Jika berminat silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan KODE PRODUK TCN. Sekali lagi jangan lupa cantumkan KODE PRODUKTCN ” dalam format pemesanan agar kami tidak salah kirim barang atau produk ini.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
Obat Ginjal Bengkak

Harga JELLY GAMAT QNC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman. (syarat & ketentuan berlaku)
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” TCN “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja JELLY GAMAT QNC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Ginjal Bengkak utk Bayi, Anak & Dewasa yang Mujarab

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

14 Responses to "Obat Ginjal Bengkak utk Bayi, Anak & Dewasa yang Mujarab"

  1. Mau coba 1botol dulu...untuk ginjal bengkak....sampai kediri berapa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 botol Jelly Gamat Rp. 177.000 untuk kediri kota.

      Hapus
  2. Mas saya ingin dong satu botol aja ,di daerah cikarang , apakah da pin bbm mas

    BalasHapus
  3. Mau coba dlu 1 botol untuk ginjal bengkak,kirim ke jakarta
    utara ongkirnya berapa,dan sampenya brpa hari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke jakarta 1-2 hari, ongkir kurang lebih 15.000an

      Hapus
  4. mau coba dulu untuk batu ginjal kira" berapaan tu gan,,

    BalasHapus
  5. mas aku pesanin 1 mas ke jakarta timur jalan jatiwaringin jansen ruko jati waringin kaplin lapan. fri ogkir nya brapa mas

    BalasHapus