Cara Menyembuhkan Gastritis Kronis

Cara Menyembuhkan Gastritis Kronis

Untuk anda yang mengidap penyakit gastritis kronis kini telah hadir pengobatan gastritis paling mujarab yaitu dengan QnC Jelly Gamat obat gastritis. Cara menyembuhkan gastritis kronis dengan QnC Jelly Gamat terbukti efektif sembuhkan gastritis kronis secar alami. Lalu apa sih itu gastritis? kami telah sajikan info tentang penyakit gastritis dan cara penyembuhan gastritis, simak info lengkapnya di bawah ini.

Penyakit Gastritis
Penyakit Gastritis adalah peradangan pada lapisan lambung. Penyebab gastritis adalah terlalu banyak minum-minuman beralkohol, penggunaan jangka panjang obat aspirin dan ibuprofen, dll. Gastritis juga dapat muncul setelah operasi, luka trauma, luka bakar, atau infeksi berat. Penyebab kronisnya adalah infeksi bakteri Heliobacter pylori, refluks empedu, dan stress.
Gejala gastritis yang biasa terjadi diantaranya :
  • gangguan pencernaan,
  • perut kembung,
  • mual, dan muntah.
Gastritis bisa dicegah dengan menghindari makanan pedas atau panas. dan untuk pengobatannya kami rekomendasikan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional gastritis kronis.

Cara Menyembuhkan Gastritis Kronis Secara Alami Dan Terbukti Ampuh

Cara Menyembuhkan Gastritis Kronis dengan herbal QnC Jelly Gamat terbukti ampuh dalam menyembuhkan gastritis. Jelly gamat gold g adalah obat herbal serbaguna yang terbuat dari tripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung Gamma Peptide berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.. Gamat adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat.

Selain mengadung zat Gamma Peptide, Jelly gamat gold G juga mengandung : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Khasiat Jelly gamat gold g obat gastritis tradisional juga mampu meneteralisir keasaman lambung sekaligus membunuh helicobacter pylory. Hal ini dikarenakan jelly gamat mengandung Cell Growth Factor yang memiliki kemampuan luar biasa dalam meregenerasi sel dengan cepat.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Cara Menyembuhkan Gastritis Kronis

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Gastritis Kronis"

Posting Komentar