Obat Keloid Bekas Operasi

Obat Keloid Bekas Operasi

Obat Keloid Bekas Operasi
Keloid adalah penyakit kulit yang terjadi akibat pertumbuhan jaringan luka yang tidak normal atau berlebih setelah pulihnya cedera atau luka yang dalam. Keloid merupakan lesi kulit berserat yang tidak berpotensi menjadi ganas. Jaringan luka, yang juga dikenal sebagai jaringan fibrosa, tumbuh untuk memperbaiki dan memperbarui kulit setelah cedera. Namun, dalam beberapa kasus, jaringan luka tumbuh menjadi terlalu besar, sehingga timbul keloid. Studi telah membuktikan bahwa hal ini terjadi ketika mekanisme perbaikan tubuh kehilangan kendali sehingga terjadi proses pemulihan luka yang tidak normal. 
Lokasi keloid ini bisa dimana saja, tetapi lebih sering ditemukan di daerah dada bagian atas, bahu, leher dan area sekitar wajah (lebih tepatnya di sekitar rahang bawah). Keloid biasanya tumbuh satu tahun setelah luka terjadi. Walaupun tidak membahayakan kesehatan, keloid biasanya menyebabkan masalah kecantikan.

Obat Keloid Bekas Operasi QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terbaru berbentuk jelly mempuyai khasiat mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif.  Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

Dengan memanfaat kandungan 100% Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur menjadikan QnC Jelly Gamat kaya akan khasiat dan kegunaannya untuk kesehatan dan pengobatan. 

QnC Jelly Gamat kaya kandungan kolagen yang tinggi. Manfaat kolagen yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat baik untuk kesehatan kulit. Kolagen dalam QnC Jelly Gamat mampu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami dan tanpa merusak kulit wajah. Kolagen juga dapat mempercepat penyembuhan luka. dan menghilangkan bekas luka yang menjadi keloid. Jadi sangat tepat sekali menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif untuk menghilangkan keloid bekas operasi

http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Obat Keloid Bekas Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Keloid Bekas Operasi"

Posting Komentar