Obat Tuba Falopi Herbal

Obat Tuba Falopi Herbal

Untuk mengobati penyakit tuba falopi kami rekomendasikan Ace Maxs Obat Tuba Falopi Herbal Sebagai Obatnya, dengan kandungan khasiat alami yang dimiliki Ace Maxs penyakit tuba falopi dapat disembuhkan. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak, kandungan khasiat kedua bahan utama Aec Maxs ini sudah terbukti secara medis mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti kanker, jantung, paru dll. Untuk lebih jelasnya berikut saya sudah sajikan informasinya.

Tuba falopi adalah saluran yang menghubungkan antara ovarium (indung telur) dengan rahim pada mamalia (termasuk pada manusia). Fungsi Tuba falopi adalah menangkap dan membawa sel telur dari ovarium ke rahim serta sebagai tempat pertemuan antara sel telur dengan sperma. Beberapa penyakit dapat mempengaruhi tuba dan mengganggu fungsinya. Karena fungsinya yang vital yaitu membawa sel telur yang dibuahi ke rahim maka jika terjadi gangguan pada organ ini sering menimbulkan infertilitas.

Beberapa penyakit yang dapat muncul pada tuba falopi diantaranya:
  • Endometriosis
  • Penyakit radang panggul
  • Hidrosalping
  • Torsi Tuba

Khasiat Ace Maxs Obat Tuba Falopi Herbal

Obat Tuba Falopi Herbal
Obat Tuba Falopi Herbal dari Ace Maxs merupakan obat terbaik asli indonesia yang di produksi oleh PT.H2O Internasional terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga sangat aman untuk di konsumsi anak-anak dan lansia. Ace Maxs 100% bahan herbal alami TIDAK ada campuran bahan kimia sedikitpun. Konsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kanker, jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya secara tuntas dan tanpa efek samping.

Kulit manggis mengandung zat antioksidan tinggi bernama zat xanthone. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone  memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.


http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/03/cara-pemesanan-ace-maxs.html


Obat Tuba Falopi Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tuba Falopi Herbal "

Posting Komentar