Obat Jantung Koroner Alami

Obat Jantung Koroner Alami

Untuk mengobati jantung koroner sebaiknya anda mencoba pengobatan yang satu ini. Ace Maxs obat jantung koroner alami terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O. untuk lebih jelasnya berikut saya sajikan informasi tentang penyakit jantung koroner dan cara pengobatan nya.

Penyakit Jantung Koroner
Obat Jantung Koroner Alami.- Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.( obat jantung koroner alami )

Faktor Risiko
1. Kadar Kolesterol Tinggi
2. Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi.
3. Trombosis.
4. Kegemukan.
5. Diabetes mellitus.
6. Penuaan.
7. Keturunan.

Cara Mengurangi Risiko
  • Meskipun tidak dapat melawan penuaan dan mempengaruhi garis keturunan, Anda dapat melakukan hal berikut untuk mengurangi risiko penyakit jantung koroner:
  • Mengurangi konsumsi daging berlemak jenuh tinggi.
  • Memperbanyak makan buah, sayuran dan biji-bijian yang mengandung antioksidan tinggi (Vitamin A, C dan E). Antioksidan mencegah lemak jenuh berubah menjadi kolesterol.
  • Menghindari stress. Stress dapat menimbulkan ketidakseimbangan fungsi tubuh, meningkatkan tekanan darah serta membuat Anda merokok dan makan berlebihan.
  • Tidak merokok dan minum kopi berlebihan.
  • Rajin berolah raga. Olah raga aerobik selama 30 menit setiap hari, 3-4 kali seminggu dapat memperkuat jantung, membakar lemak dan menjaga kesimbangan HDL dan LDL. 

Pengobatan Jantung Koroner Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Max's

Ace Maxs obat herbal multi khasiat bukan sembarang obat, terbuat dari bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan ini mempunyai khasiat tinggi dalam mengobati berbagai macam penyakit tanpa menyebabkan efek samping apapun karena Ace Maxs 100% bahan herbal alami.

Ace Maxs obat herbal kaya akan nutrisi yang dilengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, Antioksidan yang tinggi serta kandungan senyawa XANTHONE pada kulit manggis yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system kekebalan tubuh. Selain itu senyawa xanthone dapat melebarkan kembali arteri koroner yang mengalami penyempitan akibat penumpukan lemak pada dinding arteri, xanthone juga memiliki sifat antiinflamasi (anti peradangan) yang lebih kuat dari obat-obatan antiinflamasi yang ada dipasaran.

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs Obat obat herbal juga sangat penting dalam mencegah pertumbuhan sel kanker, karena didalam daun sirsak terdapat senyawa Acetogeninns yang memiliki sifat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker.

Menurut Nur Qumara Fitriyah, seorang peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), berdasar riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif menghancurkan sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 sampai 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Itulah sedikit informasi yang saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format OMF seperti di bawah ini :

OMFZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Teleponkirim ke 0852.2133.0085 / PIN BB 282EB62B

Contoh Pemesanan:
OMFZ: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format OMFZ Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami, Ini semua kami lakukan untuk menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelaja obat herbal ace maxs secara online kepada kami.

Obat Jantung Koroner Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Jantung Koroner Alami"

Posting Komentar